Amal Shalih LDII Nasional

Menanamkan Jiwa Cinta Alam Indonesia kepada Pemuda/i LDII Tulang Bawang Barat

Minggu (22/7/18). LDII Tulang Bawang Barat melakukan sosialisasi kepada warganya untuk terus memupuk rasa Patriotisme dan jiwa pancasila.

Di zaman sekarang jiwa pancasila semakin luntur akibat adanya era globalisasi yang tidak dapat dibendung, bisa menjadi suatau masalah berarti bagi keberlangsungan NKRI. Dengan alasan itulah LDII Tulang Bawang Barat terjun langsung untuk memupuk semangat juang dan rasa patriotisme kepada warganya.

Diikuti oleh para pemuda/i LDII, acara yang dilaksanakan pada 22 Juli 2018 berlangsung dengan lancar, pembekalan materi yang dilakukan oleh pemateri berlangsung dengan hikmat. Adapun materi yang dibacakan adalah tentang Ke-Negara-an dan Materi Agama yang lebih ditujukan ke Anak Muda, yaitu Bahaya perzinahan.

“Di era yang serba modern ini, akhlaqul karimah sangat diperlukan, nilai-nilai keagamaan semakin hari semakin terkikis, sehingga pelanggaran-pelanggaran kecil maupun besar semakin di anggap remeh, contohnya perzinahan dan hal-hal yang mengarah ke perzinahan, ini bahaya!” ungkap, Ust. Sumedi.

 

Acara yang dihadiri lebih dari 400 pemuda/i dari seluruh Tulang Bawang Barat, bahkan ada yang dari Lampung utara dan Tulang Bawah Tengah ini juga ditekankan pada penanaman sikap bela negara dan pentingnya Agama sebagai pondasi untuk membela Negara, bukan malah memecah belah Negara. – Firdaus Wibowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.